Pretty Little Things

About Me

I am a stay at home mom...

Sepertinya kata2 itu agak kurang keren ya, kesannya aku ibu rumah tangga yang kerjanya ngurus anak, bersih-bersih rumah n ngerumpi sore-sore sama tetangga. Well itu memang bener.. aku melakukan semua itu, ditambah ngurusin bisnis rumahan yang berawal dari hobi menjahit.

Aku dulunya kerja di hotel bintang 5 di Bali. Aku suka kerjaanku, ketemu banyak orang, bersosialisasi, menikmati sunset tiap sore dan menikmati jalan-jalan dan makan-makan gratisan hehehe.. Semuanya berubah sejak aku punya anak. Tadinya aku gak begitu suka anak kecil eh ternyata naluri keibuanku kuat juga sampe memutuskan untuk berhenti kerja dan jadi full time mom.

Awalnya sih stress n bosen, lalu untuk menghibur diri aku memulai hobi n bakat yang ternyata diturunkan dari ibuku yg dulunya juga jago menjahit. Waktu aku kecil baju-baju n perlengkapan rumah tangga semua dibuat n dijahit ibuku, rupanya itu cukup berpengaruh n sekarang aku jadi suka menjahit, bahkan sampe ikut kursus.

Berhubung aku gak terbiasa diem2 aja dirumah mengerjakan pekerjaan rumah tangga, jadilah aku memulai usaha kecil dari rumah yang sekarang sudah makin berkembang. Syukurlah!

Sekarang aku tinggal di rumah kecil di tepi sawah. Kesibukanku tiap hari sama aja dengan ibu-ibu rumah tangga lainnya, ngurus anak, beberes rumah, ngerumpi sore dengan tetangga dan off course eksis di dunia maya ;-). Waktu semuanya sudah tidur, barulah dunia kerjaku dimulai. Ngebuat design baru, packing orderan, balas email, chatting n ngebuat rencana kerja untuk besoknya. Cape sih, tapi kerja apa sih yang gak capek.. Tidur kelamaan pun aku jadi capek. jadi daripada mengeluh lingkaran hitam dimata udah makin gede, mendingan aku mengagumi kain kain yang baru kubeli, lalu berpikir mau dijadiin apaan, lalu sisi kreatifku akan muncul sendiri..


1 comment:

  1. aku sejak dulu selalu ingin jadi full time mom, sekarang baru merintis untuk menjadi mom, babynya belom dapet :D

    ReplyDelete

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates