Pretty Little Things

25 Jun 2015

Salon anak dan baby spa di Bali


 Di postinganku yang dulu tentang Baby Spa di Bali  aku uda pernah bahas tentang spa buat anak bayi. Kali ini aku mau bahas tentang Bubble n Me, Spa dan salon khusus bayi dan anak-anak

Kebetulan Loretta udah perlu potong rambut dari rambutnya yang uda panjang dan kusut n ujung-ujungnya uda gak keruan bentuknya. Dia sebenernya gak mau potong rambut karna mo dipanjangin kaya Rapunzel, tapi dengan berbagai bujuk rayu gombal dari mommy akhirnya dia luluh juga dengan pesan-pesan panjang bahwa rambutnya cuma boleh dipotong sedikiiiiiit aja ujungnya.

Kami diundang juga untuk nyobain Bubble n Me yang baru. Dulu kan tempatnya di pertokoan Udayana tu, sekarang mereka uda pindah ke Teuku Umar. Didepan Clandy's tepatnya.

Baru masuk suasananya uda anak-anak banget. Loretta uda mulai ngambek n takut n ga mau diapa-apain. Tapi staff-staffnya ramah dan baik hati berusaha ikut ngebujuk Loretta. Akhirnya dia mau naik ke mobil2an yang sepertiya dirancang khusus biar anak2 suka.

Gini ni suasana potong rambutnya

sambil asyik nonton Masha n The Bear
Sambil nungguin Loretta dipotong rambutnya, aku ngeliatin anak bayi lucu banget lagi baby spa n berenang di kolam baby. Anak itu keliatan hepi sekali. Bapak ibunya juga hepi ngeliatin anaknya ketawa n senyum senyum sambil kakinya nendang2 di air. Kolam renangnya emang dari kaca jadi ortu bisa ngeliat seluruh badan anaknya didalam air. Lucu ya! Jadi inget waktu Loretta bayi, aku hepi sekali liat dia baby spa n berenang2.

Adik bayi dimasukin ke kolam renang bayi

Kolam berenang bayi, airnya air hangat lho, jadi adik bayi gak kedinginan
Habis potong rambut dan potong poni, seharusnya Loretta massage, cuma dia udah ga sabaran mau bubble bath n gak mau dimassage, jadi akhirnya langsung bubble bath aja. Ruangan tempat massage bayi dan bubble bath ada dilantai 2. Ruangannya ada yang nuansa warna pink dan nuansa warna biru. Tentu saja Loretta langsung pilih yang pink. Waktu ditawarin mau berendam pake susu, coklat atau bubble? Dia sempat galau karna pengen susu juga, pengen coklat juga n akhirnya dia pilih bubble aja.

Bubble Bath

Hepi sambil main

Selain standard service seperti pijat bayi, berenang bayi, pijat anak dan berendam, ada beberapa service specific seperti massage untuk cold dan flu, massage colic, meni pedi untuk anak dan yang bikin aku agak bertanya-tanya adalah Massage Hoby Computer.
Hah! apaan itu?
Rupanya itu pijat yang khusus untuk mengurangi cape, mata perih dan peredaran darah yang gak lancar disekitaran area wajah dan leher karna kelamaan nonton tv atau main gadget. hmmm menarik juga, mengingat anak-anak sekarang kan terpapar main gadget n nonton tv terus-terusan.

Salah satu dekorasi di Bubble n me

Pojokan di ruang pijet bayi

Ruangan berendam yang bernuansa biru

Showernya pun pake tweety bird gini. Lucu ya!

Buat yang mau ngerayain ultah anak, disini bisa juga diarrange spa party. Untuk detail spa partynya bisa langsung menghubungi di alamat Bubble n Me:

Jalan Teuku Umar no 200
Komplek Pertokoan Agung Raya Ruko 20
(Depan Clandys Teuku Umar)
Telpon: 0361 - 9933090
WA: 0361 - 9933090
BBM: 9933090

Mau tanya-tanya dulu juga boleh langsung aja ditelpon, BBM atau Whatsapp. Atau silahkan follow socmednya:
Facebook: Bubble n Me Spa
Instagram: @Bubblenme_spa
Twitter: @bubblenme_spa
Website: www.bubblenme.com

Sesudah selesai Bubble Bath, Loretta sempet2in dulu main disana sebentar lalu kami pun pamit pulang. Dijalan Loretta cerita dia suka banget ke salon dan spa kaya tadi, trus dia bilang: "mommy besok-besok Loretta mau keramas sama mandi-mandi busa lagi disana ya!"

Seger seabis potong rambut nn bubble bath!







No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates