Pretty Little Things

20 Jun 2015

Petik Strawberry di Bedugul : Kegiatan Liburan

Liburan sekolah bingung mau ajak anak ngapain n kemana? Petik strawberry aja di Bedugul, anak2 pasti suka.

Sejak liburan sekolah mulai, anakku udah aja mati gaya. Bagi anak2 liburan itu menyenangkan ya.. bagi ibu-ibu kaya aku kok malah repot ya.. Aku lebih suka dia sekolah hehehe..

Dirumah bisa 5-6 kali minta cemilan trus ngerecokin ini itu minta main kesana kemari. Minta pergi mulu. Akhirnya kemarin aku ajak jalan-jalan ke bedugul.

Kami main dulu di kebun raya, bikin kemah-kemahan n piknik. Aku bawa tenda jaman aku remaja dulu suka hiking n camping.


Anak-anak suka main kemah-kemahan disana. Kami juga bawa layangan dan main bola lalu buat foto-foto narsis ^_^


Lalu kami pergi ke kebun strawberry. Ada banyak kebun strawberry di daerah bedugul, tapi bagi yang awam macam aku n gak tau tempatnya dimana kami jadi keliling2 muter2 gak jelas n nanya2 sama orang sekitar situ. Ternyata tempatnya di Candi Kuning. Kalau dari tempat wisata danau beratan, lurus aja lagi n disekitaran pinggir jalan situ dikiri atau dikanan ada beberapa kebun strawberry, ada papan namanya berisi tulisan PETIK STRAWBERRY

Kami masuk kesalah satu kebun strawberry, ah sayang aku lupa namanya apa. Bapak yang punya kebun baik dan ramah. Kebunnya juga terawat bersih dan rapi. Bayar masuknya Rp. 25.000 per orang, bebas makan strawberry sepuasnya didalam dan gratis jus strawberry. Anak2 suka sekali metik2 strawberry, anakku malahnya lebih aneh yang dipetik malah bunga strawberrynya.. duh!
Kalau mau dibawa pulang, harganya diitung per kilo 40ribu. Mahal juga ya, padahal kalo beli dipasar bedugul situ lebih murah. Tapi tentu lebih menyenangkan metik2 sendiri



Bunga Strawberry

Nah buat yang mau ke bedugul ajak anak-anaknya, yuk sambil petik strawberry. support petani lokal dan anak-anak bisa sambil belajar juga.






No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates