Pretty Little Things

20 Nov 2013

Baju anak Dear Mimi edisi Natal

Akhirnya setelah dikejar-kejar deadline orderan, sakit dan ga punya ide mau buat apa untuk edisi natal, keluarlah sudah baju dan rok anak Dear Mimi untuk edisi natal. yay!

Kadang aku tu suka bingung kalo udah beli kain yang cantik-cantik dan bagus bagus. Sampe rumah biasanya aku kagumi dulu. diraba-raba, dielus-elus dan disayang-sayang, lalu ngelamun lamaaaaa banget karna bingung mau dibuat apa.

Seperti biasa, baju-baju anak Dear Mimi, casual, santai n colorful. Pengen juga sih buat yang formal-formal gitu mungkin nanti setelah aku punya ide mau dibuat gimana ya aku buat juga baju yang formal misalnya untuk pesta atau ulang tahun gitu ya..  Tunggu aja tanggal mainnya *gak tau kapan, gak janji ya...*

Baju dan rok Dear Mimi udah bisa dibeli disini : www.dearmimiclothing.com atau biar lebih update bisa di  like dulu facebooknya

Custom order bisa diterima kalo gak sibuk aja ya.. hehehehe..

Oiya kemarin pas main ke Jakarta aku beli mesin bordir komputer yang portable. rencananya sih nanti baju Dear Mimi mau dihias-hias pake bordiran gitu.. ya tapi sekarang aku masih pelajarin dulu cara makenya. walopun keliatannya gampang, pusing juga baca manual booknya..
Read More

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates