Pretty Little Things

4 Nov 2012

Liburan ke Lovina

Oya, lupa mau cerita, 2 hari yang lalu aku liburan ke Lovina. Yak sebagain orang yang tinggal diBali, walopun deket sama semua touris attraction di Kuta dan sekitarnya, tapi jujur aja aku jarang main kesitu, pertama sih karena maceeeet, kedua karna udah keseringan bosen juga sih.

Jadi mendadak nih temen-temenku yang juga lagi pada boring ngajakin ke Lovina, yes! girls day out, kita pergi cewe2 semua. Off course termasuk anak-anak cewe juga.

Jadi disana kita tinggal di Bagus Home Stay, tempatnya lumayan bagus, dipinggir pantai Lovina n ada kolam renang anak-anak n dewasa. banyakan sih yang stay disitu orang Jerman, maklum ownernya juga orang Jerman. Harga kamarnya pun murah meriah. Kami tinggal dikamar yang harganya Rp. 200rb semalem include breakfast. Ada AC dan air panas. Kamarnya lumayan gede n kamar mandinya pun gede. Sayang aku kebanyakan narsis jadi lupa foto-foto keadaan sekitar, sibuk foto-foto diri sendiri n Loretta aja hihihi...


jadi dari Denpasar ke Lovina itu sekitar 2,5 jam naik mobil. jalannya berkelok-kelok tajam n kiri kanan pemandangannya baguus banget. di Lovina kita bangun pagi-pagi buta buat naik boat kecil ke tengah laut, mau ngapain? Liat ikan Lumba-Lumba yay!


Loretta seneng banget liat lumba-lumba n beneran ikan lumba-lumbanya banyaak banget. Sayang mereka kurang show off jadi kita cuma liatin mereka berenang aja gak ada ikannya yang lompat-lompat tinggi atau muter-muter gitu *ya iyalah emangya Lumba-lumba di Sirkus*

selain liatin Lumba-lumba, kita cuma berenang, tidur siang, main ama Kelinci, trus malamnya ke Pasar Senggol Seririt, maklum kita lebih doyan makanan tradisional daripada yang direstoran *padahal sih mau berhemat :-p




Foto diatas ini, Loretta ama Kaiya lagi ngeliatin bekicot di taman dean restoran. Lumayan Bekicot itu mengalihkan perhatian mereka jadi kami emak-emaknya bisa ngerumpi lebih lama diwaktu breakfast. Horeee..







1 comment:

  1. halohaa, mbak..lama tak mampir...wah, Loretta udah gede :D

    ReplyDelete

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates