Pretty Little Things

12 Aug 2011

My Handmade goes to the Mall


Yay! */(^_^)/*
Agak kaget-kaget juga sih waktu nerima email yang nawarin barang-barangku untuk didisply di Pasaraya Blok M. Haduh jadi resah dan gelisah *mulai lebay*
Tadinya mikir ogah ah aku kan maunya semua hasil buatanku itu eksklusif cuma bisa beli langsung di aku*sok deh!* tapi setelah dipikir-pikir kenapa gak dicoba dulu, kan opportunity kaya gini gak selalu ada. So akhirnya aku terima lah tawarannya n mulai kerja-siang-malam-begadang-sampe-lupa-makan.

Lama-lama enek juga ya bikin tas kecil-kecil dalam jumlah banyak. biasanya aku cuma buat 5 biji doang paling banyak, akhirnya aku berpikir untuk cari tukang jait tas yang bagus. Apa coba, nyarinya justru pas deadline gini! Sayangnya garment tempat aku biasa nitip ngejait tas kalo lg banyak orderan, nolak ngambil orderanku karna mereka lagi full n banyak orderan dari luar negeri, jadilah orderanku ditolak mentah-mentah. Sedih deh rasanya, aku langsung down n berpikir maybe this opportunity isn't for me :-(

Ditambah lagi problem dengan online shop wedgesku yang barang kirimannya gak nyampe-nyampe sejak sebulan lalu dikirim pake EMS. Alhasil customerku pada minta refund. Komplain ama kantor pos? forget it! Mereka cuma nyuruh nunggu! Aku pasrah sudah, mumet, kecewa, sedih, marah semuanya jadi satu. Kenapa pas ada kesempatan gini masalah justru tambah banyak yang menghadang?

Setelah meratapi diri selama sejam dikamar mandi *yes, sambil luluran n twitteran* akhirnya aku mendapat pencerahan. I should not give up! eh kok pencerahannya gitu doang? Ya mo gimana lagi, itu juga udah maksa-maksa. Jadilah aku kembali berkutat dengan mesin jait, bayi yang rewel dan uang diBank yang menipis karna dipake modal n refund buat para customer wedges.

Besoknya setelah kurang tidur semalaman n tangan kaku megang mesin jait, akhirnya ada ttik terang. Paket EMS yg hilang udah ketemu n para customer mau amil barangnya, cuma satu doang yang cancel. Lalu tiba-tiba aku teringat ibu-ibu tukang jait bosku dulu n ternyata setelah kuhubungi dia mau ngejait tasku karna sepi orderan. Ah senangnya!

Sekarang aku tinggal bingung mo buat desain-desain baru karna Pasaraya minta supaya tiap bulan ada desain baru, Omaigat! Awal yang bagus kan..... Semangat!
Read More

3 Aug 2011

Mom, What should I do with this book?

Buku ini enaknya diapain ya?


Dibaca, masih gak ngerti isinya apaan..

Hmm... Dimakan aja deh!
Read More

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates