Pretty Little Things

13 Jul 2011

My Brother's Wedding

Akhirnya adikku yang cowo gak tahan pengen buru-buru kawin. sebulan yang lalu ibuku telpon n ngasi tau kalo adikku mau kawin. Aku kaget dengernya karna mereka baru aja pacaran 3 bulan. Menurutku sih agak buru-buru ya.. tapi kan tiap orang beda-beda kali.. Maklumlah menurut adikku dia agak-agak trauma setelah ditinggal kawin ama pacarnya dulu.

So jadilah aku pulang ke lombok untuk ikutan sibuk-sibuk mempersiapkan acara kawinannya. Sebenernya sih aku cuma sibuk ngerecokin aja, sisanya aku lebih banyak sibuk ngurusin Loretta yang gak mau diem.

Diacara lamaran, karena ceweknya masih ada keturunan jawa, jadi pake bawa-bawa seserahan gitu. Aku sempat iri ngeliat seserahan yang dibawa, salah satunya satu set perhiasan emas dari kalung, gelang, anting, cincin. Aku jadi teringat masa lalu waktu aku yang kawin, kenapa suamiku gak bawain aku seserahan? hiks! aku juga pengen dikasi kado-kado sebanyak itu. Akhirnya aku jadi curhat ditwitter lalu ada yang ngebalas : " yang penting kan hatinya udah diserahin ke kamu..." ah iya ya.. bener juga *walopun pasti lebih menyenangkan kalo selain menyerahkan hati juga menyerahkan satu set perhiasan hihihi* #ahsudahlah

Sesuai adat Bali, si cewek harus pamitan sama seluruh keluarga karena mulai sekarang dia akan mengabdi pada keluargaku hahaha... anyway waktu acara pamitan itu, aku n adik-adikku sibuk bolak-balik ambil makanan, karena makanan yang mereka hidangkan sungguh menggiurkan *kakak macam apa aku ini*

Hari minggu upacara pernikahan dilangsungkan, sayang pas mau mulai upacara turun hujan lebat. Ibuku sampe stress n hampir nangis karena semua dekorasi jadi rusak dan tamu-tamu berhamburan berteduh. Untungnya ujan gak lama-lama jadi acara resepsi sesudah upacara bisa berlangsung dengan sempurna. Resepsinya sih didepan rumah aja, nutup gang depan rumah gitu deh.

Waktu resepsi, aku sibuk memperkenalkan anakku sama temen-temen ibuku, Loretta sampe nangis n marah-marah karna semua yang kutemuin mau nyubitin pipinya. Eh by the way, baju n bandonya aku buat dadakan pake kain perca n mesin jait ibuku. taraaa.....
ini Loretta sama ibuku ikutan duduk dipelaminan. Yah yg ini aku maklum, ibuku mau nyambi pamerin cucu hihihi..


aku gak mau ketinggalan dong ikutan fotoan ama pengantinnya... :-)
Hei-hei kenapa aku fotoannya cuma bareng Loretta, mana suamiku? oh iya suamiku gak bisa dateng karna gak dibolehin libur dihotel lagi peak season musim liburan. Kesian deh...

Daan foto terakhir ini adalah aku lagi ikut-ikutan nyinden hihihi.... abis itu tiba-tiba aku menemukan bakat baru yaitu menyanyi dangdut... tariiik mas.. kami karaokean ampe malem dangdutan n sodara-sodaraku yang lain joget-joget ala Jablay. Maklumlah didesa, gak seru kalo gak dangdutan :-)





.




No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates