Pretty Little Things

20 Jul 2011

Hasil buatanku: wristlet purse

Akhirnya selesai juga aku ngebuat banyak tas-tas tangan kecil dari kain-kain yang aku punya.

Aku memang suka banget belanja kain, kadang-kadang asal beli dulu walopun belum tau mau diapain.

Dari dulu sih aku udah buat tas kecil ini, kadang kukasi buat kado ke temen-temen deketku akhirnya setelah cukup banyak kemaren waktu ikutan BIWA Bazzaar aku pajang tas-tas ini n ternyata banyak lho yg laku. Jadi tambah semangat deh mau buat-buat lagi, mungkin model-model lain juga ya dibanyakin.

Pas ada waktu luang aku jait deh agak banyak. Ampe bosen rasanya ngejait model itu2 aja. Memang sih aku agak bosenan, rasanya ngejait satu aja udah cukup trus pengen buat model lain lagi. Jadi untuk menyiasati diriku sendiri, aku potong dulu semua kainnya, lalu aku jait semua barengan. Misalnya jait tutupnya dulu semuanya, baru jait badannya dulu semuanya. Dengan begitu mau gak mau harus kuselesain karena udah terlanjur dipotong

Paling bete kalo pas lagi semangat-semangatnya ngejait, Loretta bangun, nangis trus rewel hhhhh berantakan deh semuanya.

Oya aku udah buka lagi Utary Shop. karena sekarang aku udah mulai ngreasa kreatif lagi setelah hampir setaun lebih males2an pas lagi hamil n sibuk-sibuk ngurus bayi. Aku udah mulai aktif lagi membuat-buat sesuatu Kayanya aku mesti cari tukang jait lain deh buat bantu-bantuin jait, siapa tau ntar banyak orderan hehehe *optimis*


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates