Pretty Little Things

4 May 2011

Ulah si Vanilla

 Ini adalah Vanilla, salah satu anjing piaraanku yang paling bandel. Dia adalah anjing lokal Bali yang dibeliin temenku dari pasar burung Satria. Waktu itu aku lagi bersedih karna anjing kecilku mati n akhirnya temen2ku berinisiatif ngebeliin si Vanilla ini.

Waktu dateng kerumah, dia se cute ini. Ewwww.... ini sih lagi e'ek. Tapi dia bener-bener adorable n pinter. Aku cuma ngajarin dia cara pup n pipis yang bener diluar rumah n dia langsung ngerti. Walopun ditaro didalem rumah dia selalu garuk2 pintu kalo pengen pipis atau pup. Kadang2 kalo aku kerja, dia sendirian didalem rumah n aku taro tumpukan koran dipojokan, maka dia akan pipis n pup disitu.


Waktu akhirnya dia makin familiar dengan rumah, dia jadi belagu n nakal banget *ampun dah*. Mulai dari sofa, sendal, sepatu dan sebagainya digigit2.
Bahkan kalo ada tamu dateng kerumah pun digigit juga celananya.


Oklah, foto yang ini emang agak lebay karna temenku malah tambah action begitu dikejar-kejar vanilla.
Vanilla bahkan berhasil mengalahkan Fido anjing golden suamiku yang bahkan lebih gede daripada dia


Sebenernya Vanilla adalah anjing yang paling baik, kalo gak nakal. Dia pinter n suka dielus-elus.
Liat aja gayanya kalo digendong. Belagu benerr


Sekarang dia udah besar kadang2 harus kuiket biar gak gali-gali lubang ditamanku. Pernah malahnya pohon palem yang baru ditanem suamiku, digali ama dia ampe rubuh n pohon palemnya ditarik2 daunnya sampe gak berberntuk pohon palem lagi. Alamak!


2 comments:

  1. hhahaha...i like puppy..cute dogs...but only in pics..kalo ketemu langsung, phobia eyke...rasanya udah mau digigit aja, langsung degdegan, panas dingin, padahal kadang anjingnya cuma lewat doang n ngelirik pun nggak..ge-er bgt gak sih gw..but well yeah..suka liatnya, pengen banget punya, tapi asli takuuuuuttt...(kayaknya gw gak berani deh kerumahmu ut...*siapa jg yg ngundang yak??!!) hihihihi....

    ReplyDelete
  2. hahaha, dulu aku juga ge-er kaya gitu mbak, tapi sekarang aku gak takut lagi ama anjing manapun karna aku tau sebenernya dalam hati mereka baik #halah
    yuk ke rumahku: nti kusuruh Ebony, Vanilla n Pomy menyambutmu hehehe...

    ReplyDelete

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates