Pretty Little Things

26 Apr 2011

Yay! Loretta sudah bisa angkat kepala

Off course sekarang aku ngerti kenapa temen2ku dulu suka banget ngasi update tentang anaknya udah bisa inilah, udah bisa itulah, udah pinter ini dan itu. Sebagai pendengar yang baik dalam hati aku berpikir, well memang udah waktunya bisa kalee *kualat*

Ternyata setelah aku yang punya anak, anakku bisa ini dan itu terasa kaya sebuah pencapaian besar yang harus disebarluaskan hehehe.. Yah begitulah jadi bayiku sekarang udah bisa angkat kepalanya setelah berumur 4 bulan. Aku sampe capek tungkurepin dia biar bisa angkat kepala bahkan ibuku dengan sadisnya nyiramin air dingin ke lehernya waktu mandi. Kata ortu jaman dulu biar kepalanya cepet tegak. walopun dibuku2 kubaca rata-rata bayi bisa angkat kepala pas tengkurep adalah umur 3-4 bulanan.

Tanggal 21 kemaren tepat umurnya 4 bulan tiba2 aja dia bisa angkat kepala dan bahunya pas aku tengkurepin. Yay! aku yang hepi banget dong, secara temen2ku yang anaknya kurang lebih sebaya dengan anakku udah pada majang foto anaknya angkat kepala difacebook.

Ada yang sampe ke studio foto dong bikin foto anaknya angkat kepala trus ditutupin handuk supaya seolah olah keluar dari dalam handuk *sepertinya foto kaya gitu lagi ngetren sekarang*
Aku gak mo kalah dong. Loretta langsung kufoto n kuupload difacebook hihihi.. apa sih kok jadi ibunya yang lomba-lombaan narsisin anak difacebook.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates