Pretty Little Things

1 Feb 2011

I'm Feeling Better Now

Dear Juni,

5 Tahun yang lalu, aku merasa sangat bersalah karena memutuskanmu. Kita putus hanya karena aku marah kamu tidak datang menjemputku dibandara. Oh sebenarnya bukan itu saja. Hari dimana kamu tidak datang menjemputku dibandara adalah hari dimana aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku gak akan mau lagi percaya janji-janji palsumu lagi.

Terlalu banyak Jun, janji yang kamu ucapkan tapi tidak kamu tepati, termasuk menjemputku dibandara. Kalau memang tidak bisa kau tepati, kenapa kamu harus berjanji dengan begitu meyakinkan? Karenanya maafkan aku bila emosiku memuncak dan mengucapkan kata putus keesokan harinya.

Aku menjadi korban yang selalu menunggumu Jun. Menunggu kamu akan menepati janji, menunggu kamu akan berubah suatu hari nanti. Aku sungguh mencintaimu dan hatiku pun hancur berkeping-keping ketika kita putus. Tapi aku sudah memutuskan untuk go on with my life. Tidak ada lagi sakit hati dan menunggu ketidakpastianmu.

Hari ini kita bertemu lagi, hanya lewat chatting di Facebook dan aku gembira bahwa kamu baik-baik saja. Kita bicara seperti teman lama yang tidak pernah berjumpa. Kamu menanyakan kabarku dan aku katakan padamu bahwa kini aku sudah bahagia dengan orang lain. Kamupun curhat dan meminta pendapatku tentang kekasihmu. Kukatakan padamu agar mengasihi dan menyayanginya serta memperhatikan perasaannya dan katamu : "Ah, masa maunya dia aja yang harus kuturuti!"

Aku sungguh lega mendengar kata-katamu. Rasa bersalah yang menghantuiku selama 5 tahun langsung hilang lenyap tak berbekas lagi. Ternyata kamu masih sama seperti yang dulu, dan aku senang karna membuat keputusan yang tepat untuk tidak memilihmu.Aku hanya berharap kekasihmu sekarang adalah orang yang lebih sabar dariku dan semoga dia juga bahagia ada didekatmu.

Salam,

Kekasih lamamu


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates