Pretty Little Things

21 Feb 2011

Day 9 #Misi21 : Belajar Menggambar Komik

Hai hai hai...

Tentu saja misiku masih terus berlanjut, cuma aku kesulitan mau update diblog karna bayiku sudah membajak hampir semua waktuku, jadinya aku buat-buat draft aja dulu sebelum update ke blog. So here we go..

Nah aku udah beli buku ini agak lama sih, ceritanya kan aku pengen banget jago menggambar komik kaya manga gitu. Waktu aku masih SD n SMP doyan banget baca komik2 jepang. Nah ada temenku yang jago ngegambar sering coret-coret dibukuku n gambarnya bagus. Biasalah yang digambar pastinya pasangan yang sedang romantis. Rasanya ngiri deh liat tangannya luwes ngegambar apa yang ada diimajinasinya.

Daripada ngiri-ngiri gak jelas akhirnya aku berniat untuk belajar menggambar, walopun niat itu adanya bertahun-tahun kemudian. Waktu nyari2 ide buat #misi21 akhirnya aku membongkar perpustakaanku sendiri n nemu buku ini yang belum sempat kupraktekkan.

Jadi karena aku cuma punya waktu malem2 pas bayiku dah tidur, dengan bersemangat aku belajar menggambar pake pensil, biar bisa diapus. Ini adalah hasil gambarku. ceritanya ini gambar diriku waktu kawinan. Taraaa....

Hehehe, lumayan kan gambarku? Aku sih ngerasanya lumayan banget *dih geer*. Gambar ini bikin aku tambah pede kalo sebenernya menggambar bisa kok kalo dipelajarin, rasanya puaas banget sampe aku ngulet2 melenturkan badan yang kaku karena menggambar sampe bungkuk2 hampir nyiumin kertas gambar saking seriusnya.

Nah berikutnya aku menggambar diriku waktu SD. Aku kasi warna pake pensil warna. Sebenernya sih seragam SDku gak sekeren ini tapi sebenernya aku berharap seragamku dulu sekeren ini.

Buku dengan gambar love itu adalah diary SD ku yang hilang entah kemana, padahal pengen banget kubaca sekarang. Selain itu aku gak bisa ngegambar jari-jari tangan jadi tangannya kubuat kebelakang aja. Plus gak lupa kutaro tanda tanganku dibawahnya sebagai tanda bahwa ini beneran gambar hasil karyaku sendiri *bangga*


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates