Pretty Little Things

7 Feb 2011

Day 7 #Misi21 : A Boring Day

Hari Minggu. Gak banyak hal baru yang bisa aku lakukan untuk melengkapi Misi21 ku. Terutama karena aku gak bisa keluar rumah sering-sering karna ada Loretta yang masih bayi yang mesti kujaga. Pengennya sih untuk misi 21 aku maunya ngelakuin hal-hal ekstrim, misalnya Bungy Jumping atau Jalan Diatas Api *ouch enggak ding, aku kan penakut*. Jadinya hari ini gak kepikiran mo ngelakuin apa lagi yang baru yang bisa dilakukan dirumah.

Ide :
-Minum minimal 8 gelas sehari *jarang banget ni kebutuhanku yg satu ini terpenuhi*
-Nyuci baju pake tangan bukan pake mesin cuci *ah, udah ada yg gampang kok malah repot-repot*
-Bersih-bersih rumah *ini sih udah tiap hari*
-Gak nonton TV seharian *duuuh ini kan hari minggu, acaraya bagus-bagus*

Ah akhirnya karena kebanyakan alasan aku jadi boring sendiri. Pas online, kupikir hey kenapa aku gak blogwalking aja, baca-baca tulisan orang-orang yang ikut misi21.

Jadilah aku searching di google n nemu beberapa blog yang nulis tentang misi21. Aku komen2 juga diblognya. Asyik juga nih. Jadi tau bahwa ada banyak yang ikut misi 21 dan bisa jadi ide buat misiku besok. Karena waktu terbatas kayanya aku lanjutin lagi deh blogwalkingnya besok.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates