Pretty Little Things

21 Feb 2011

Day 21 #Misi21 : Mission Accomplished

Hari ini adalah hari terakhir aku belajar nyetir n aku udah cerita di postingan sebelumnya bahwa aku belajar parkir. Walopun rasanya aku udah bisa nyetir tapi aku masih belum pede kalo sendiri. Maklum jam terbang masih kurang ni, aku harus nyari waktu pas suamiku libur mau kubajak buat nemenin aku membiasakan diri menyetir. Targetku at least bulan depan aku dah punya SIM A. Asyiikk kalo bisa nyetir kan enak aku gak perlu bergantung ama suamiku kalo mo kemana-mana bawa mobil. Selama ini sih aku memang cuma berani bawa motor matic aja kemana-mana.

Nah karena ini hari terakhir #misi21 dan jam 10 pagi semua misi sudah terlaksana, maka hari ini kurayakan dengan pergi ke spa. Gosh! aku gak pernah ke spa sejak tau aku hamil. Rasanya rindu pengen bermanja-manja di spa. Mumpung adikku juga masih ada disini bisa kumintain tolong selama aku pergi, 2 jam aja kok!

Pulang dari spa, hati senang, aku beli es krim cornetto royale buatku dan adikku. Sewaktu nyampe dirumah ada kurir yang datang nganterin pesenan bukuku dari Nulis Buku. Yeay! Banyak hal baik terjadi hari ini.
cerpenku yang kuikutin dilomba menulis e-Love Story sudah dibukukan. Gak menang sih, tapi gak papa yang penting sekarang aku punya buku yang ada tulisanku didalamnya


Salah satu resolusiku tahun 2010 lalu adalah menulis buku, tapi resolusi itu gak kesampean karna aku hamil n jadi males ngapa-ngapain *cari-cari alesan* Sekarang walopun aku masih belum juga nulis buku tapi seenggaknya ada tulisanku yang dijadiin buku aku sudah hepi n jadi semangat lagi!

Hal baik lainnya adalah sehabis makan es krim, temenku telpon n bilang mau datang jenguk Loretta, aku silahkan aja n ternyata dia datang bawa kado, bawa makan buat dicemil n kadonya berisi baju bayi warna pink yg pas jalan2 ama Loretta kapanan aku liat n pengen beli tapi gak jadi.. Horeee... hebat banget dah universe ini. Begitu banyak hal baik yang terjadi sama aku.

Jadi malam ini aku mau meluangkan lebih banyak waktu untuk mensyukuri semua yang sudah aku dapat ^_^
Terima Kasih Tuhan...


3 comments:

  1. itu yang pas februari nulis tiap hari itu?
    mantep dah...
    congrats yah sistah :D

    ReplyDelete
  2. maaf..maaf...mau tanya, kalau jalan yang enak buat belajar nyetir d denpasar d daerah mna ya?

    ReplyDelete
  3. kalo belajar nyetir paling mantap di jalan menuju Pulau Serangan, jalannya lebar, sepi n bisa leluasa muter2 bolak balik...

    ReplyDelete

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates