Pretty Little Things

1 Feb 2011

Day 2 #Misi21 : Kesalon Bareng Mama

Siip, ini sudah hari kedua #Misi21 dijalankan, etapi aku jadi penasaran sama blogger lain yang ngejalanin misi ini. Ah coba nanti aku search n blogwalking n ngeliat mereka ngapain aja sih selama 21 hari mencoba sesuatu yang baru..

Ok, ke salon sama sekali bukan sesuatu yang baru buat aku. Tapi ngajak Mamaku ke salon adalah baru kali ini aku lakukan. Mamaku gak suka ke salon, dia suka ngerasa udah cantik jadi gak perlu lagi ke salon. Dia cuma ke salon kalo mo potong rambut. Itupun ke salon langganannya: Mei Cin. Aslinya sih namanya salon cempaka, tapi karna yang punya sekaligus satu-satunya hairdresser ups maksudnya tukang potong rambut disitu namanya Mei Cin jadinya semua orang nyebutnya salon Mei Cin.

Salon Mei Cin ini udah ada dari jaman aku masih SD which is beberapa tahun yang lalu *halah gengsi mo bilang puluhan tahun yang lalu*. Akupun dulu waktu kecil potong rambutnya disitu n mamaku selalu potong rambut disitu, terakhir aku tau Mei Cin ini udah makin tua, punggungnya jadi bongkok karena terlalu banyak nunduk motongin rambut orang, maklum kursi yang dipakepun bukan kursi biasa, jadi mungkin agak terlalu rendah buat dia sehingga dia harus membungkuk-bungkuk motongin rambut orang.

Ah udah ah cerita tentang salon Mei Cin, jadi sedih aku ingat pengabdian dia motong rambut ibu-ibu sekota Praya *btw kota Praya itu di Lombok bagian Tengah*

Nah kebetulan ibuku dateng ngunjungin aku n jadi aku ngajakin beliau ke salon. Awalnya dia gak mau katanya udah potong rambut sebulan yang lalu n aku ngotot ngasi tau kalo kita bukannya mo potong rambut tapi mo meni pedi, facial, ato terserah mama mau apa yang penting kita bisa relax. Mamaku bilang dia relax kalo pergi belanja *Oh Gosh, jadi hobiku shopping ini nurun dari mamaku..*

Eh balik lagi ke cerita salon, akhirnya dengan iming2 abis ke salon kita jalan2 ke Mall, mamaku mau juga diajak pergi *btw sedikit maksa untuk memenuhi ide #misi21 gak pa-pa kan?*

Akhirnya disalon mamaku mau difacial n meni pedi sementara aku potong rambut n krimbat. Berhubung ruangannya pisah aku jadi gak bisa rumpi2 bareng mamaku n akhirnya sesudah selesai mamaku komen: "Enak juga ya difacial sama menikur pedikur" Hahay! Misi berhasil!

Btw, inilah hasil permak potong rambutku. Mamaku gak mau fotonya dipublikasikan diinternet karna takut disalahgunakan jadinya fotoku aja ya.. *maklum narsis*
Hehehe.. Mahap foto beforenya itu waktu aku masih hamil, sekitar 4 bulan lalu lah *lama amat yak!*
Sekian posting hari ini semoga aku masih akan bertahan sampe 21 hari. Semangat!


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates