Pretty Little Things

21 Feb 2011

Day 14 #Misi21 : Membuka lagi toko sepatu onlineku

Gara-gara sibuk selama hamil, sibuk dengan kerjaan n sibuk ngebuat tas, aku terpaksa menutup sementara jualan sepatuku di facebook. Sepatu yang kujua sih system pre order gitu jadi aku gak stock banyak barang, tinggal memanage barang mana yang mo dibeli n dikiri ke customer yang beli. Walopun kayanya gampang tapi lumayan ribet juga ngurusnya. Terutama mengupdate model2 baru plus menjawab pertanyaan pertanyaan.

Lagian aku ngerasa kebanyakan kerjaan, semua kerjaan mo diambil. Etapi aku kan berniat mo jadi business woman yang sibuk n sukses, gimana mo jadi kalo ngerjainnya setengah setengah. Akhirnya toko sepatu itu aku buka lagi.


http://www.lovelybutik.com/



 So mulailah aku sibuk-sibuk lagi mengupdate sepatu-sepatu baru, walopun belum selesai semuanya, gak lupa aku update juga di Facebook karna lebih gampang, tinggal upload satu album selesai. Abis itu bikin promo iklan n ngesms customer2 ku yang dulu.

Lumayan juga aku bisa cuci mata liat sepatu2 lucu. Sebagai penjual rasanya aku juga pengen punya semua sepatu yg kujual ^_^

Baru kuupload uda 3 orang yang melakukan pembelian yippeee! Jadi makin semangat deh aku sekarang. Bakalan sibuk lagi karena selain ngurus bayi, ngurus suami, rumah tangga, kerjaan sebagai personal assistant, buka toko online, bikin tas aku juga mesti mengasah kreatifitasku yang lain seperti menulis blog, ngebuat barang2 crafty lainnya, baca buku n belajar menggambar. Wow! banyak juga kerjaanku. Syukurnya semua masih bisa keselesaikan dengan baik karna sebagian besar, eits hampir semuanya adalah kerjaan yang aku suka *kecuali ngurus rumah tangga* *Butuh Pembantu*


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates