Pretty Little Things

31 Jan 2011

Untuk orang sesat yang baik hati

Dear @shitlicious,


Menulis surat ini bukan berarti ini surat cinta yang boleh bikin kamu ge-er. I am just a big fan of yours *ok sekarang silahkan ge-er*.

Aku lupa bagaimana caranya bisa jadi followermu, apakah aku baca blogmu dulu atau aku follow kamu dulu di twitter. Either way twit-twitmu n blogmu selalu sukses bikin aku ngikik sendirian di saat-saat galau tengah malam.

Anyway sebelum kamu menjadi semakin melambung tinggi ke awan, aku harus ngasi peringatan bahwa isi surat ini akan penuh dengan pujian. Yes! Pujian. Gak pa-pa dong kalo hari ini aku mo muji2 kamu. Hari ini tema #30harimenulissuratcinta adalah selebritwit *bagiku kamu adalah termasuk selebriti di twitter* dan juga  hari pertama aku ikutan #Misi21 yang mengharuskan aku melakukan hal-hal baru yang berguna untuk diriku sendiri dan orang lain. Maka hari ini misi pertamaku adalah memuji-mujimu. Kenapa memujimu bisa berguna buat aku? Karena setelah kupikir-pikir aku ini orangnya gengsian, jarang muji orang *maunya dipuji melulu* jadi aku harus belajar untuk enggak pelit-pelit mengeluarkan pujian.

Pertama kali aku follow kamu di twitter gara-gara aku lagi boring banget waktu hamil kemaren, gak bisa ngapa-ngapain, gak bisa keluar malahnya harus keluar dari kerjaanku demi menjaga jabang bayi yang rapuh ini. Aku yang tadinya gak bisa diem, workaholic n sosialista tiba-tiba harus dirumahkan ditambah dengan hormon yang bergejolak tak menentu akhirnya aku jadi galau. Itulah awalnya aku mulai memfollow orang2 yang lucu ditwitter, karna bisa ngebuat aku jadi ketawa n gembira. Salah satunya ya kamu. Soal-soal sesatmu bikin aku cekikikan sendiri kalo malem, sayang kamu kalo nge RT dikit banget. Jangan pelit2 nah, RT yg banyak dikit jadi aku gak cape cape ngeliatin dihashtag.

Aku juga suka sama kamu karna kamu enggak sombong, mau membantu sesama n berbagi pengalamanmu menulis, bahkan juga mendorong orang lain utuk mulai menulis. Sungguh mulia hatimu Lit. Tapi memang ya lebih baik kalo kita punya ilmu trus dibagi ke sesama, karna nantinya kita pasti akan menerima lebih banyak lagi. Bener gak sih..

Tadinya aku pikir kamu orang yang sangat lucu kaya kamu adalah orang yang selalu ceria tapi ternyata kamu menyimpan cerita sedih juga, sudah lama menjomblo dan selalu ditolak wanita *haduh maap ya jadi ngebuat kamu teringat-ingat penderitaanmu* Tapi baguslah kamu sedih, jadi kamu akan tau bagaimana cara yang tepat untuk menghibur orang dan aku yakin sebenarnya yang naksir kamu diam-diam pasti banyak. Aku enggak termasuk ya.. aku termasuk orang yang mengagumi kelucuan dan kebaikan hatimu saja.

Baiklah sekian suratku yang sekarang, maapkan omelan2ku yang kemaren ya.. maklumlah ibu2 labil, cepet marah tapi cepet baikan ;-)
Semoga kamu menjomblo terus jadi akan selalu ada untuk menghibur kami ditwitter *ah doa yang tidak benar* *ralat*
Semoga kamu terus berkarya n menghibur kami selalu dengan buku-buku n kelucuan sesatmu di twitter, juga semoga semua mimpi-mimpimu segera jadi kenyataan.

Penggemar Beratmu *sumpah aku gemeteran nulis yang ini, mengakui diriku buat jadi penggemarmu adalah ego yang berhasil aku runtuhkan sekarang huaaa..* *nangis di pojokan*

Utary
Ps: Demi Chiripa dan Pulgoso aku gak akan pernah mengijinkanmu merayu Loretta. *asah golok*


1 comment:

  1. there are so many things that i don't realize about myself that finally revealed by you..

    dunno why.. your words show me MORE about understanding someone else.. :)

    "you have to really know about sadness, to see how to entertain anyone else"
    thanks for those words.. :)

    ReplyDelete

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates