Pretty Little Things

19 Jan 2011

Untuk Om Em yang Baik Hati

Halo Om,

Apa kabar hari ini? Lagi sibuk yah membaca surat cinta yang dikirimin sama peserta #30harimenulisuratcinta.
Aku hari ini bingung om mau nulis surat cinta buat siapa, baru juga hari keenam udah bingung. Padahal kan masih ada 24 hari lagi yang berarti 24 pucuk surat cinta lagi.

Akhirnya tadi pas online aku liat Om Em menuliskan harapan dibawah ini:


Karena salah satu resolusi tahun baruku adalah berbuat at least satu kebaikan setiap hari dan hari ini aku belum berbuat satu kebaikanpun, maka aku berniat untuk mewujudkan cita-cita dan impian om demi mendapatkan sepucuk surat cinta.

Apakah surat ini surat cinta? Tentu saja, gak perlu diragukan lagi. Surat ini adalah tanda cintaku kepada Om yang sudah baik hati memposting suratku yang kemaren penuh dengan foto-foto. Aku bisa membayangkan Om yang sibuk dengan kerjaan, sibuk menyortir surat, meretweet surat dan memposting banyak surat diblog 30 Hari Menulis Surat Cinta dan aku dengan egoisnya ngebuat surat yang berisi banyak foto, nambah-nambahin kerjaan Om aja. Sampe aku merasa bersalah n bilang "udahlah Om, punyaku dilewatin aja" Tapi Om tetep mengorbankan diri dan waktu untuk mempostingnya. Aku sungguh terharu.

Oya aku juga sempet baca blognya Om dan ternyata Om adalah orang yang romantis, puisi-puisi dan surat cinta yang Om buat bener-bener menyentuh hati. Aku baca satu-satu dan ikut terhanyut. Iri rasanya sama kemampuan menulis yang Om punya. Tapi iri itu kan gak baik ya, jadi lebih baik aku belajar lebih banyak aja. Om mau kan ngajarin?

Om dulu pernah ikut teater ya? sama dong Om, aku juga.. sayang aku selalu jadi figuran kalo ada pertunjukan dan puisi-puisiku gak pernah masuk kumpulan puisi. Mungkin gak punya bakat kali ya.. tapi yang penting aku udah menemukan satu kesamaan kita.

Segitu dulu ya Om suratku kali ini. Semoga Pak Pos nyampein surat ini ke Om, eh Pak Posnya kan Om sendiri ya, berarti pasti nyampe dong. Semoga Om Em senang dan menyebarkan makin banyak cinta ke dunia..

Salam Perangkooo :-)

Ps: Guess How Much I Love You..


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates