Pretty Little Things

17 Jan 2011

Surat Cinta untuk Uang

Dear Uang,

Sumpah aku benci banget sama kamu. Aku benci karena harus tergantung sama kamu, aku benci karena tanpamu bagaimana aku harus hidup?

Aku sungguh gak ngerti kenapa kamu selalu bisa bikin aku bahagia, sedih, marah dan sebagainya dalam satu waktu saja.

Banyak orang yang bilang bahwa kamu gak bisa membuat bahagia, tapi selama ada kamu rasanya aku kok bahagia ya..

Aku sih gak mau berlebihan menyukaimu, tapi aku tau kalo aku gak memilikimu aku bisa uring2an dan bingung. Memilikimu didalam dompetku membuat hatiku lebih tenang.

So please uang, dont leave me alone. I need you and I love you


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates