Pretty Little Things

22 Jan 2011

Surat Cinta Untuk Andika Kangen Band

@Andikakangen

Dear Mas Dika,

Boleh kan saya panggilnya Mas Dika?
Mohon maaf sebelumnya perlu saya jelaskan disini, surat cinta ini saya buat bukan karena ngefans berat sama Mas Dika tapi karena saya prihatin melihat, mendengar dan membaca Mas Dika selalu diolok-olok dimana-mana.

Saya paling gak suka liat orang dihina karena fisiknya. Sudah sering banget saya denger Mas Dika dibilangin kampungan lah, norak lah bahkan ditwitter selalu jadi bahan olok-olokan karena wajah Mas Dika enggak tampan seperti Indra Brugman atau para personil SM*SH. Tenang saja Mas Dika, walaupun para personil SM*SH pada tampan saya tetap enggak ngefans juga dengan mereka, walaupun selalu penasaran liat mereka tampil. Loh kok jadi ngebahas SM*SH sih.

Oya Mas Dika, saya punya teman juga dulu, teman satu geng yang enggak cantik dan bodynya juga enggak aduhai. Saya heran dengan teman satu geng saya yang lain yang suka banget menghina dia secara fisik, walaupun hinaan itu enggak berani mereka bilang didepan orangnya tapi saya jadi jengah ngedengernya. Kan orang gak bisa memilih waktu lahir mau dikasi wajah tampan atau cantik. Tuhan sudah menciptakan kita dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing kan. Buktinya Mas Dika jago nyanyi, sukses ama Kangen Band dan punya istri cantik pula. Nah, balik lagi ke temen saya itu, saya lalu bilang sama temen-temen lain yang suka menghina supaya enggak lagi berbuat begitu karena bagaimanapun kita satu geng, masa saling menghina. Eh malah saya yang dimarahin lho Mas, dibilangin sok ngebelain, sok alim dan sebagainya. Akhirnya saya dikeluarkan dari geng dan teman saya yang saya belain itu enggak dikeluarin. Saya sendirian, gak punya geng dan gak gaul lagi. Sedih banget.

Nah saya tau juga konsekuensi nulis surat ini, pasti nanti saya dibilangin sok ngebelain Mas Dika, sok Alim dan sebagainya, tapi gak pa pa. Yang penting saya sudah menyuarakan apa yang menurut saya enggak benar. Saya gak suka Mas Dika dibilangin jelek atau dijadikan bahan olok-olokan. Tapi tenang aja Mas, orang yang bilang kaya begitu belum tentu dia lebih hebat dari Mas Dika.

Jadi saya harap Mas Dika tetep kaya sekarang, rendah hati dan enggak emosi kalo ada yang ngata-ngatain. Jangan sampe mukul orang lagi ya Mas..
Sekian ya suratnya. Sukses terus ya, buktiin ke orang-orang itu kalo kekurangan fisik tidak menghalangi orang untuk berkarya.

Salam,

Utary



1 comment:

  1. sip, gw suka dengan pendapat lo. Fisik itu dari tuhan, semua itu diciptain dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Keep Posting !!

    ReplyDelete

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates