Pretty Little Things

27 Jan 2011

Satria Bergitar

Dear Satria Bergitarku,
Dulu memandangmu saja hatiku jadi bergetar. Caramu memeluk gitar itu dan jemarimu yang memetik senarnya sungguh membius perasaanku. Tatapanmu yang fokus kepada gitarmu dan alunan musik yang tercipta dari petikan senarnya, kurasa tak akan mampu membuatku berpaling pada hal yang lain.
Mengapa wajahmu sendu ketika menyanyikan lagu itu? Apakah lagu itu adalah kisah hidupmu? Kisah tentang seseorang yang menyakitimu.  Aku ingin sekali menjadi penghiburmu. Menghapus lukamu agar lagu yang kau mainkan tak lagi syahdu.
Aku hanya bisa memandang dan mengagumimu saja, bagimu aku seperti tak terlihat. Bagimu aku seperti debu digitarmu yang kau bersihkan setiap hari. Kau dan kesendirianmu. Gitar itulah kekasihmu. Kau menangis bersamanya.
Suatu hari kau akhirnya melihatku, mengajakku berbicara dan mulai mengenalku. Aku adalah tempat curhatmu. Curhat tentang kepedihan dihatimu. Terkadang kau menyanyikan lagu sendu itu dihadapanku. HIngga akhirnya kau menggantungkan hidupmu padaku.
Apa kabarmu sekarang satria bergitarku? Berbulan bulan aku tidak melihatmu sejak seisi rumahmu menangis melihatmu dipelukanku dengan seutas tali terjerat dilehermu.

Dari yang sangat merindukanmu,

Pohon didepan rumahmu



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates