Pretty Little Things

27 Jan 2011

Meja Yang Kurindukan


Dear Meja,
Aku masih ingat sekali bagaimana bentukmu, warnamu, susunan rak dan lacimu. Aku sangat merindukanmu. Bukan aku merindukan pekerjaan yang bisa kulakukan diatasmu tapi aku merindukanmu. Merindukanmu dan pemandangan didepanmu.
Disitu aku terbiasa melamun ketika siang yang terik dan belum waktunya makan siang. Juga menikmati matahari pagi sambil memandang bunga lotus dan ikan mas dikolam. Disitu juga aku seringkali tenggelam dengan banyaknya pekerjaan, mengeluh ketika banyak masalah dan
Setiap pagi aku menyapamu, membersihkan debu-debu yang melekat diatasmu dan menaruh anggrek bulan warna putih untuk mempercantik tampilanmu. Dan ketika sore menjelang, aku merapikanmu dan membiarkanmu beristirahat.
Apakah kamu merindukan aku juga Meja? Tenang saja, ketika cutiku habis aku akan kembali lagi padamu dan kita akan merangkai hari bersama-sama lagi.
xoxo,
Utary



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates