Pretty Little Things

10 Oct 2010

Cerita Ibu Hamil

Eh eh eh, aku kan lupa ya cerita cerita kalo aku lagi hamil. Well udah 6 bulan sekarang, woow gak kerasa banget... kemaren pas lagi awal2 hamil seperti biasa lah mual2 n pusing2 plus dilebay lebay in dikit biar tambah disayang sayang suami hihihi..

Mestinya orang hamil bawaannya seneng ya, kalo aku kok malah boring.. pengen cepet2 melahirkan supaya  ada yg disayang-sayang, walopun aku sekarang punya 5 puppy tapi rasanya beda kali ya... Semoga setelah punya baby nanti aku gak jadi menelantarkan doggie doggie ku yg selama ini dapat full kasih sayang dari aku.

Sharing dengan temen2ku yang udah punya anak lainnya bikin aku malah bete, karna mereka suka boong n melebih - lebihkan suasana hamil yang seolah olah begitu gembira n bahagia.. helllo.. kok pada gak mo cerita sih tentang bete2nya misalnya emosi yang tak terkendali. contohnya aku yang jadi sangat mellow n sensitif, suamiku salah dikit aja aku bisa nangis tersedu2 seolah olah aku ini orang paling merana di dunia *lebay kumat*

Juga gak mo pada cerita tentang susah tidur kalo malam, kaki keram, sakit pinggang, gak bisa jongkok, perut gatel n bawaan males mandi *apa cuma aku aja yang ngalamin ya*

Aku rasa aku bahagia pas hamil ini adalah karena faktor2 dibawah ini
-Orang2 gak pada nanya2 lagi kapan aku hamil n memandang aku sebagai orang yang gagal karna belum hamil
-Ibuku gak cerewet lagi nanya2in cucu
-Suamiku jadi super perhatian n nurut banget
-Aku gak perlu kerja yang berat-berat, kalo capek dikit langsung istirahat n semua orang jadi maklum
-Anakku mulai nendang nendang
-Ngeliat bayi kecil di layar monitor USG rasanya ajaib gitu...
-Aku bisa makan banyak banyak n tidur banyak-banyak
-Suamiku jadi rajin mijitin kakiku n elus2 punggungku kalo malem *asyiik*

hmmm lumayan banyak juga ya..
Baiklah kalo gitu sebaiknya aku bersyukur aja deh karena aku hamil n aku baik2 saja plus cicilan rumahku udah lunas. Semoga anakku lahir nanti sehat aja n aku juga baik-baik aja.

Ngomong2 tentang kelahiran, aku udah booking tempat di rumah sakit Puri Bunda. Menurut rekomendasi temen2ku rumah sakitnya bagus n pelayanannya juga oke banget so jadinya aku booking disana. Ada paket melahirkannya lho n gratis senam hamil sama kursus merawat bayi *aku perlu banget itu*
Untuk info aja biaya melahirkan normalnya sekitar 5 jutaan n kalo operasi cesar sekitar 10 jutaaan, itu tinggalnya di kamar yg standar lho, tapi kamarnya privat, gak perlu berbagi ama orang lain. Kalo mau yang lebih bagusan lagi ya lebih mahal. Duuh gak sabar mo melahirkan..


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates