Pretty Little Things

29 Oct 2010

Breast Cancer Awareness Month

Bulan October adalah Breast Cancer Awareness Month. Seluruh Dunia memaknai bulan ini untuk lebih sadar akan bahaya kanker, terutama kanker payudara.

Temenku dari Yayasan Mitra Peduli Kanker Bali, mbak Dewi bilang bahwa waktu dia ke Asutralia, Jepang n Singapore para wanita pada pake pin pita pink sebagai tanda partisipasi untuk cancer awareness. Dia pun pengennya di Indonesia juga begitu, okelah Indonesia terlalu luas kali ya.. ditambah dengan segala problem negeri ini kayanya terlalu rumit buat para volunteer kaya mbak Dewi untuk ngebuat orang2 mau sadar dan ikut mendukung program pita pink.

Tapi gak pernah ada kata menyerah untuk memulai dulu dari yang skala kecil. So dia minta aku untuk buatin pin tentang breast cancer awareness month n dia akan buat brosur untuk dibagi-bagikan ke ibu2 dan remaja perempuan sambil menjelaskan tentang pentingnya SADARI (PerikSA payuDAra sendiRI) sebagai langkah awal mendeteksi kanker. Off course lebih cepet tau maka lebih mudah pencegahan dan pengobatannya.

Jadi aku membuat pin ini untuk mbak Dewi dalam rangka mendukung usahanya yang mulia n gak pernah menyerah. Aku pun pengen ikutan bagi2in pin ini tapi karna kondisiku yang lagi hamil gede agak gak mendukung jadi supportku untuk sementara hanya dari belakang layar.

Biasanya sih aku paling seneng ikutan acara kaya gini karna bisa sekalian nemu temen2 baru n refreshing.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates