Pretty Little Things

26 Mar 2010

Semangat Nge Blog

Duuuh, gak tau deh udah berapa lama aku gak ngeblog lagi, gara - gara fesbuk dan twitter, jadinya sibuk disitu..
Dulu waktu aku kecil, paling suka nulis diary, jamanku dulu diarynya pake buku tulis gambar si Unyil. Maklumlah aku tinggalnya di desa terpencil di Praya, gak ada toko buku yang jual diary lucu-lucu.

Waktu Bapakku dapet tugas keluar kota, aku dibeliin oleh-oleh diary wangi yang ada kuncinya.. Diary itu jadi diary kesayanganku, saking sayangnya sampe berbulan-bulan aku masih tetep nulis diary di buku tulis Unyil n gak mau sama sekali nulis di diary baruku, takut cepet abis..

Sekarang aku penasaran banget pengen baca diary masa kecilku itu, masalahnya aku gak nemu dimana kusimen diary itu, apa udah kebuang, ketinggalan waktu pindah2, ato entahlah... aku pengen tau apa sih yang aku tulis di diary itu n kaya apa tulisanku waktu kecil..

Hmmmm


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates