Pretty Little Things

3 Feb 2010

Palasma oh Palasma

Gak tau ngapain hari ini aku kok jadi teringat-ingat ama anak2 Palasma. Hmmm ni gara2 ada yang mengungkit2 masa lalu jamanku SMA waktu lagi seneng2nya kemah n trekking keluar masuk hutan sesaot.

Entah udah berapa taun ya itu udah lewat, 10 taun lebih kali... Yang aku inget juga cuma sedikit.. Dulu aku kemah ngapain aja ya, oya aku inget waktu jadi panitia PDPA. Anak2 disuruh tidur ditenda yang dibuat sendiri dari kayu n daun-daunan n aku tidur ditenda yang bagus pake kantong tidur yang anget (gak tau punya siapa)

Aku juga masih inget kita dulu cewe-cewenya mandi disungai sambil sembunyi sembunyi biar gak ketauan cowo-cowo yang (udah pasti) bakalan ngintip hihihi.. tapi mandi disungai itu emang bener bener menyenangkan.

Temen2 seangkatanku di Palasma XX udah kaya sodara banget. Kalo gak salah ceweknya cuma ada 5 orang n manja-manja semua jadi kita suka ribut kalo ada pacetlah, ada ular dan sebagainya... Gak ngerti juga kenapa jadi pecinta alam kalo takut pacet... well cinta alam bukan berarti cinta pacet kan... aku sebenernya kasian ama pacet2 itu. Apa yang mereka makan kalo gak ada anak pecinta alam yang lewat... jadi beruntunglah para pacet karna kita suka trekking jadi mereka bisa nempel n ngisep darah ampe gemuk... eeww..

Aku juga beruntung bisa ikut reunian di Senggigi taun lalu, eh 2 taun lalu ya? Padahal itu dah pontang panting biar bisa kabur dari hotel n go show ke airport. Untung dapet tiket. Acaranya emang seru, terutama karna udah lama gak ketemu. Walopun acaranya gak dihutan tapi dihotel, untunglah, dihotel kan gak ada pacet...

Kalo aku ada di Lombok n pas ada acara kemah lagi aku pengen deh ikutan.. Tapi malu gak ya...secara dah tua, ntar itu brondong2 Palasma yg masih SMA manggil aku tante lagi....


1 comment:

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates