Pretty Little Things

11 Feb 2010

Kebalikdotcom

Malem ini heboh banget di twitter karna lagi-lagi Indonesia masuk trending topic.
Lucu kali ini sumpah banget... dooh maap kebawa-bawa ama #kebalikdotcom tadi malem jadi ikut-ikutan kebalik-balik juga.

Ini beberapa tweet lucu yg diposting tadi malem di twitter #kebalikdotcom yg bikin aku ketawa sampe ngakak

@Bilbargoya: Di WC "HARAP Memakai setelah Disiram" #kebalikdotcom


@methaecha: nak,kalo malem jangan pulang2..

@rudyculuous: "MY NAME IS CLEAR FOR MEN, AND I USE CRISTIANO RONALDO."

@guidho Sapi itu sedang memerah susu ibu

@moenyong mi, beli mbaknya tiga dong, di bawa pulang ya

@putrapet: Eh itu orang kok banyak idung di upilnya?!

@Haviiz: buat ibu ibu yg sayang mainan ayo beli anak iniii

@deelestari "Bang, beli cabe goreng satu ga pake nasi."

@deelestari: Karaokean di Adamvista, terbangnya pake Inul Air

@nandywardhana: sekarang haram udah direbondingkan lho

@guidho: Kebo melarang kita untuk kumpul agama


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates