Pretty Little Things

3 Feb 2010

Hari-hari yang aneh

Beberapa hari ini emang agak aneh rasanya. Pertama di tempat kerja, semuanya tiba2 berurusan dengan rumah sakit. Ada yg kakanya meninggal, ada yg anaknya sakit, ada yg dianya sendiri harus kerumah sakit n ada yang nabrak rambu jalan, walopun gak masuk rumah sakit tapi mobilnya masuk bengkel...

Trus udah 2 orang yang aku buat appointment ama bosku salah naro jadwal diagendanya, alhasil aku yg kena semprot. Berhubung aku ngerasa bener, terpaksa aku klarifikasi ama para bos2 itu bahwa yg bener itu aku n yang salah itu mereka.. well bos juga manusia, jadi wajarlah kalo kadang2 buat salah, mereka cuma gak mo aja ngaku jadi harus ada orang yg disalahin... /&@#$%


Trus hari ini aku makan cup-cup yang aku beli dikantin koperasi. Cup-cup ini makanan kesukaanku waktu SD n berhubung tadi aku liat dikoperasi ada cup-cup aku beli satu buat dicemil dikantor. Trus apa yang terjadi? Aku dapet uang Seribu rupiah dibungkus plastik didalam cup-cup... Aku jadi heran, kalo dulu waktu aku kecil tiap hari beli cup-cup biar dapet hadiah, eh sekarang aku malah dapet hadiah, walopun seribu lumayanlah bikin aku seneng hehehe...

Yah cukup deh keanehan hari ini berakhir happy ending, uang seribunya masih kesimpen didompet...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates