Pretty Little Things

5 Feb 2010

Begadang jangan Begadang...

Udah tiga hari aku denger lagunya bang rhoma.. (eh bener ya yg nyanyiin itu bang Rhoma?) disenandungkan ama salah satu managerku yang ruangannya persis disebelah ruangan kantorku. Dengan hepinya dia bersenandung pake suara yang sok dicengkok cengkok'in kaya penyanyi dangdut. Saking bosennya aku ngedengernya aku nanya dong ama dia

Aku:          "Pak, itu lagu kenangan ya kok dinyanyiin terus udah 3 hari ni..?"

Si Bapak :  " Ooh... iya ni lagi seneng nyanyi lagu ini, kemaren malahnya pergi karaoke ke Inul nyanyi lagu ini sampe 8 kali"

Aku:           "What lagu itu diulang ulang 8 Kali? gak bosen pak?" dalem hati aku yang bosen dengernya

Si Bapak:  " Ini lagu kesukaan saya, dari dulu juga gak pernah bosen.. begadang jangan begadaaa aang"

Aku: SmileyCentral.com

Malem ini jam udah nunjukin jam 12 teng tengah malem. Aku belum ngantuk n gk bisa tidur, tiba-tiba aku inget lagunya si Bapak " Begadang jangan begadaa aanng"..... Oh no... not that song again...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates