Pretty Little Things

11 Feb 2010

Kebalikdotcom

Malem ini heboh banget di twitter karna lagi-lagi Indonesia masuk trending topic.
Lucu kali ini sumpah banget... dooh maap kebawa-bawa ama #kebalikdotcom tadi malem jadi ikut-ikutan kebalik-balik juga.

Ini beberapa tweet lucu yg diposting tadi malem di twitter #kebalikdotcom yg bikin aku ketawa sampe ngakak

@Bilbargoya: Di WC "HARAP Memakai setelah Disiram" #kebalikdotcom


@methaecha: nak,kalo malem jangan pulang2..

@rudyculuous: "MY NAME IS CLEAR FOR MEN, AND I USE CRISTIANO RONALDO."

@guidho Sapi itu sedang memerah susu ibu

@moenyong mi, beli mbaknya tiga dong, di bawa pulang ya

@putrapet: Eh itu orang kok banyak idung di upilnya?!

@Haviiz: buat ibu ibu yg sayang mainan ayo beli anak iniii

@deelestari "Bang, beli cabe goreng satu ga pake nasi."

@deelestari: Karaokean di Adamvista, terbangnya pake Inul Air

@nandywardhana: sekarang haram udah direbondingkan lho

@guidho: Kebo melarang kita untuk kumpul agama
Read More

5 Feb 2010

Begadang jangan Begadang...

Udah tiga hari aku denger lagunya bang rhoma.. (eh bener ya yg nyanyiin itu bang Rhoma?) disenandungkan ama salah satu managerku yang ruangannya persis disebelah ruangan kantorku. Dengan hepinya dia bersenandung pake suara yang sok dicengkok cengkok'in kaya penyanyi dangdut. Saking bosennya aku ngedengernya aku nanya dong ama dia
Read More

3 Feb 2010

Palasma oh Palasma

Gak tau ngapain hari ini aku kok jadi teringat-ingat ama anak2 Palasma. Hmmm ni gara2 ada yang mengungkit2 masa lalu jamanku SMA waktu lagi seneng2nya kemah n trekking keluar masuk hutan sesaot.

Entah udah berapa taun ya itu udah lewat, 10 taun lebih kali... Yang aku inget juga cuma sedikit.. Dulu aku kemah ngapain aja ya, oya aku inget waktu jadi panitia PDPA. Anak2 disuruh tidur ditenda yang dibuat sendiri dari kayu n daun-daunan n aku tidur ditenda yang bagus pake kantong tidur yang anget (gak tau punya siapa)

Aku juga masih inget kita dulu cewe-cewenya mandi disungai sambil sembunyi sembunyi biar gak ketauan cowo-cowo yang (udah pasti) bakalan ngintip hihihi.. tapi mandi disungai itu emang bener bener menyenangkan.
Read More

Hari-hari yang aneh

Beberapa hari ini emang agak aneh rasanya. Pertama di tempat kerja, semuanya tiba2 berurusan dengan rumah sakit. Ada yg kakanya meninggal, ada yg anaknya sakit, ada yg dianya sendiri harus kerumah sakit n ada yang nabrak rambu jalan, walopun gak masuk rumah sakit tapi mobilnya masuk bengkel...

Trus udah 2 orang yang aku buat appointment ama bosku salah naro jadwal diagendanya, alhasil aku yg kena semprot. Berhubung aku ngerasa bener, terpaksa aku klarifikasi ama para bos2 itu bahwa yg bener itu aku n yang salah itu mereka.. well bos juga manusia, jadi wajarlah kalo kadang2 buat salah, mereka cuma gak mo aja ngaku jadi harus ada orang yg disalahin... /&@#$%
Read More

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates