Pretty Little Things

3 Jan 2010

Wifi di Mc Donalds

Sejak punya laptop baru...aku jadi kembali ke kebiasaan lama yaitu nongkrong di tempat yang ada free wifinya. Untunglah McDonald yang baru buka di Jalan Kebo Iwa itu dekat dengan rumahku jadi aku makin deket lagi dengan free wifi. Plus di McD gak perlu belanja mahal2 buat wifian. Cukup beli es krim seharga 2500 rupiah kita bisa wifian sepuasnya. Saking baiknya McD juga nyediain colokan buat yang baterainya cepet ngedrop. Bukan cuma itu, Disediain juga 5 buah komputer buat yg gak punya laptop. Baek banget kan McD nya "I'm Lovin it"

Hari ini seperti biasa, aku nongkrong di McD dengan laptop baruku yg masih bau toko. Plastic pelindung laptopnya udah kulepas biar gak keliatan kampungan hehehe.. Aku liat dipojokan ada segerombolan cowo-cowo brondong yg udah wifian dari tadi kayanya, komputer di bagian samping penuh dengan anak-anak yg main games. Aku duduk disebelah brondong2 itu, bukannya aku bermaksud mo ngegodain mereka tapi karna menghormati pengunjung lain yg gak dapet duduk karna McD rame banget, jadi aku rela ninggalin meja buat 4 orang yg dari tadi kududukin n duduk disebelah brondong itu. Kebetulan mereka juga bawa multiple plug so aku bisa nebeng ngecharge laptop kalo baterainya mo abis. Tapi tenang aja, karna laptopku masih baru, kata penjaga tokonya baterainya bisa tahan 4 jam... asyik bgt kan..

Sesekali sambil lirik2 kesanan kemari, aku mulai internetan. Aku liat cowo-cowo disebelahku pada diem aja, gak banyak ngomong... Aku berniat ngajakin mereka ngobrol atao nanya apa gitu biar sok akrab, n aku liat mereka ngomong dengan bahasa isyarat. Ya... ternyata kumpulan cowo-cowo brondong yang disebelahku bisu semua n mereka ngobrol satu sama lain dengan bahasa isyarat..

Aku terharu liat mereka, karna walopun dengan kekurangan mereka, mereka masih tetep keren-keren (gak ada hubungannya ih), maksudku mereka sepertinya enjoy dengan kehidupan remaja mereka, just like other teenager. Mereka saling belajar ngedit foto, ngeblog dan sebagainya.. Aku jadi senyum-senyum sendiri ngeliat antusiasme mereka.. Yah mereka aja yg punya kekurangan masih tetep semangat ama hidup mereka. Aku jadi bersyukur sekarang karna walopun laptopku dicuri aku skr punya laptop baru n aku bersyukur karna McDonalds buka cabang di jalan Kebo Iwa karna aku n anak-anak yg bisu itu bisa internetan gratis disini. "I'm lovin it, really really lovin it!


3 comments:

  1. wahoo...ternyata saia ga sndirian suka ngenget di mcD modal ice cone!hahahaha

    trus, blog mereka (brondong2 tampan dan kalem)itu apa,mbak? :) mo berkunjung aah..

    oia, salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. daripada ke warnet, tul nggak mbak ;) eh..cowo2 brondong itu mungkin salah satunya sayah, hehehe..

    lam kenal ^-^

    ReplyDelete
  3. @gungws: aku jg pengen tau sih blog mereka apaan, secara kan aku malu mo nanya

    @tukang ojeg: masa sih? kapan2 kita ketemu lagi dunk diMcD....hehehe

    ReplyDelete

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates