Pretty Little Things

28 Jan 2010

Hotel Murah Di Kuta, Bali

Ini aku buatin daftar hotel2 murah di Kuta. Setiap kali ada temenku yang mo dateng pasti sibuk nanya ma aku dimana ya hotel yang murah, bersih, deket ama pantai n tempat2 rame di Kuta.


So bisa ditebak aku yang sibuk nyariin hotel sesuai budget plus banyak kriteria-kriteria lainya. Paling umum adalah
Murah, Bersih, Deket Pantai n Tempat Makan
Oke, jadi biar yang lain juga punya gambaran, berikut ini adalah hotel-hotel murah di daerah Kuta yang lumayan murah, n gak jauh dari keramaian :

Lokasi : Dijalan Kartika Plaza
Deket ama Centro shopping Mall, Deket Pantai Kuta (Jalan kaki 10 menitan, kadang2 lebih soalnya dikiri kanan banyak yang bisa diliat, apalagi pake mampir2 liat souvenir trus nawar2, bisa lama nyampe ke pantainya), Deket Waterbom, Deket Slingshot buat yang pemberani, sering macet karna banyak taxi yang suka bawa mobil pelan2, banyak restoran disepanjang jalan.
Lokasi: Jalan Poppies dan sekitarnya
Deket ama Kuta Square shopping centre, deket Hard Rock, Ke Pantai Jalan Kaki, Deket McDonald
Yah nanti kalau aku dah nemu nama hotel yang lain, aku posting disini..


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates