Pretty Little Things

1 Jan 2010

Happy New Year!


Selamat Taun baru buat kalian semuanya,
Semoga taun ini jadi kita bisa ngedapetin yang lebih n bisa memberi juga yang lebih.
Taun baru kali ini aku lewatin dengan nongkrong dirumah n memandang kembang api dari teras (rumahku ditengah kota tapi di tengah sawah juga n agak tinggi, jadi aku bisa ngeliat kembang api yang dinyalain orang2 dijalan dengan leluasa, 360 degrees view of kembang api)
Kali ini karna aku males n capek, capek ngedengerin suara letusan kembang api yang berisiknya ngalahin suara petir, capek kerja n harus kerja lagi juga besoknya. Jadi aku putuskan untuk taun baruan dirumah aja, nonton spiderman 3 ditrans TV, sambil sekali sekali ngelongok keluar jendela nengokin kembang api yang gak brenti-brenti dari sore.

Tadi di hotel aku (terpaksa) menghadiri acara cocktail untuk nemenin tamu-tamu yang mo taun baruan. Secara aku gak pernah minum champagne sebelumnya jadi (terpaksa) minum champagne juga, lumayan pahit sih, tapi suasananya emang cocok banget. Setelah jam 8 malem n tamu2 udah pada mo dinner, aku segera kabur pulang.. Anjing2ku si Ebony n Vanilla udah duduk dengan manisnya nontonin kembang api dari teras, so aku ikutan duduk ama mereka diteras, gak lama suamiku juga ikutan join, jadi kami berempat duduk diteras memandang bulan purnama yang dihiasi meriahnya kembang api...halah..romantis bgt.. Kami juga duduk sambil makan pizza. Ebony n Vanilla juga dapet sepotong-sepotong.

Pagi ini, aku bangun n langsung berangkat kerja. jalanan sepi banget kaya gak ada tanda-tanda kehidupan. Orang2 masih pada tidur seabis begadang semaleman. Yah begitulah, taun baru ini walopun rumah kemalingan n gak punya laptop serta terisolasi dari facebook n twitter, still life is beautiful from the other side..




3 comments:

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates