Pretty Little Things

28 Jan 2010

Hotel Murah Di Kuta, Bali

Ini aku buatin daftar hotel2 murah di Kuta. Setiap kali ada temenku yang mo dateng pasti sibuk nanya ma aku dimana ya hotel yang murah, bersih, deket ama pantai n tempat2 rame di Kuta.


So bisa ditebak aku yang sibuk nyariin hotel sesuai budget plus banyak kriteria-kriteria lainya. Paling umum adalah
Murah, Bersih, Deket Pantai n Tempat Makan
Oke, jadi biar yang lain juga punya gambaran, berikut ini adalah hotel-hotel murah di daerah Kuta yang lumayan murah, n gak jauh dari keramaian :

Lokasi : Dijalan Kartika Plaza
Deket ama Centro shopping Mall, Deket Pantai Kuta (Jalan kaki 10 menitan, kadang2 lebih soalnya dikiri kanan banyak yang bisa diliat, apalagi pake mampir2 liat souvenir trus nawar2, bisa lama nyampe ke pantainya), Deket Waterbom, Deket Slingshot buat yang pemberani, sering macet karna banyak taxi yang suka bawa mobil pelan2, banyak restoran disepanjang jalan.
Lokasi: Jalan Poppies dan sekitarnya
Deket ama Kuta Square shopping centre, deket Hard Rock, Ke Pantai Jalan Kaki, Deket McDonald
Yah nanti kalau aku dah nemu nama hotel yang lain, aku posting disini..
Read More

24 Jan 2010

1000 Follower

Enggak Salah liat itu memang seribu. Target yang aku buat setelah ngeliat twitterku kok banyak yg follow ya…

Aku baru buat target ini 2 hari yang lalu waktu aku iseng2 ngeliat followerku udah berapa. Ternyata ada 900an lebih. Wah aku jadi heran, kok aku hebat sih..

Sampe detik aku nulis ini Followerku udah 954, kurang lagi 46 orang aja biar seribu. Follow Me ya biar cepet seribu.

Sebenernya buat apaan punya follower segitu banyak aku juga belom ngerti, yang jelas aku hepi punya 1000 follower.

Aku jadi penasaran, siapa ya followerku yang keseribu?

BTW, hari ini 28 Jan aku ngecek twitter n ternyata udah 1003 follower.. Yay!



Read More

12 Jan 2010

5 Hal-hal yang menurutku gak sopan (n sering dilakuin orang-orang)

Sikap gak sopan itu masih bisa diterima ama orang dari pada kurang ajar, padahal bagiku bedanya dikit aja. Gak sopan berarti gak menghargai orang lain. Banyak kejadian (yg menurutku) gak sopan yang sering aku alami, mungkin juga secara gak sadar aku sendiri sering ngelakuin hal itu. Jadi aku ngebuat list tentang hal-hal gak sopan yang sering dilakuin orang-orang disekitarku, yang ngebuat aku (sedikit) bĂȘte tapi gak bisa komplain karna, itu juga gak sopan..


1. Sibuk smsan ato Facebookan di hp waktu kita lagi ngobrol2 n cerita cerita
Ini ni yg paling sering. Entah orang yang kuajak ngobrol itu emang boring ama ceritaku ato emang dia kecanduan ama hpnya. Tapi sebagai orang yang lagi cerita off course aku pengen didengerin bukannya dicuekin dengan sibuk sms-an ato facebookan.

2. Kita nanya tapi dicuekin
Read More

3 Jan 2010

Wifi di Mc Donalds

Sejak punya laptop baru...aku jadi kembali ke kebiasaan lama yaitu nongkrong di tempat yang ada free wifinya. Untunglah McDonald yang baru buka di Jalan Kebo Iwa itu dekat dengan rumahku jadi aku makin deket lagi dengan free wifi. Plus di McD gak perlu belanja mahal2 buat wifian. Cukup beli es krim seharga 2500 rupiah kita bisa wifian sepuasnya. Saking baiknya McD juga nyediain colokan buat yang baterainya cepet ngedrop. Bukan cuma itu, Disediain juga 5 buah komputer buat yg gak punya laptop. Baek banget kan McD nya "I'm Lovin it"

Hari ini seperti biasa, aku nongkrong di McD dengan laptop baruku yg masih bau toko. Plastic pelindung laptopnya udah kulepas biar gak keliatan kampungan hehehe.. Aku liat dipojokan ada segerombolan cowo-cowo brondong yg udah wifian dari tadi kayanya, komputer di bagian samping penuh dengan anak-anak yg main games. Aku duduk disebelah brondong2 itu, bukannya aku bermaksud mo ngegodain mereka tapi karna menghormati pengunjung lain yg gak dapet duduk karna McD rame banget, jadi aku rela ninggalin meja buat 4 orang yg dari tadi kududukin n duduk disebelah brondong itu. Kebetulan mereka juga bawa multiple plug so aku bisa nebeng ngecharge laptop kalo baterainya mo abis. Tapi tenang aja, karna laptopku masih baru, kata penjaga tokonya baterainya bisa tahan 4 jam... asyik bgt kan..

Sesekali sambil lirik2 kesanan kemari, aku mulai internetan. Aku liat cowo-cowo disebelahku pada diem aja, gak banyak ngomong... Aku berniat ngajakin mereka ngobrol atao nanya apa gitu biar sok akrab, n aku liat mereka ngomong dengan bahasa isyarat. Ya... ternyata kumpulan cowo-cowo brondong yang disebelahku bisu semua n mereka ngobrol satu sama lain dengan bahasa isyarat..
Read More

1 Jan 2010

Happy New Year!


Selamat Taun baru buat kalian semuanya,
Semoga taun ini jadi kita bisa ngedapetin yang lebih n bisa memberi juga yang lebih.
Taun baru kali ini aku lewatin dengan nongkrong dirumah n memandang kembang api dari teras (rumahku ditengah kota tapi di tengah sawah juga n agak tinggi, jadi aku bisa ngeliat kembang api yang dinyalain orang2 dijalan dengan leluasa, 360 degrees view of kembang api)
Read More

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates