Pretty Little Things

19 Dec 2009

Malem Minggu Jadi Upik Abu

Rumah udah berantakan abis... ngeliatnya udah empet apalagi ngeberesinnya... Tapi apa daya, daripada dibiarin kaya gitu terus sambil bermimpi akan bersih n rapi dengan sendirinya atau at least ada peri gitu yg mo nolongin sim salabim n rumahku langsung kinclong, terpaksa hari ini pulang kerja aku menyingsingkan lengan baju buat bersih2.

Serasa dah jadi upik abu, baru aja aku selesai nyalain mesin cuci n siap -siap buat nyapu, aku liat diatas meja makanku berantakan. Isinya tas kerjaku, helm, kecap, saus, toples cemilan yg isinya dah tinggal dikit, majalah, gelas minum, tempat lilin yg gak pernah dipake, roti, selai n botol pulpy orange yg udah abis...

Hhhh... terpaksa aku ngerapiin meja makan dulu. Ini meja makan emang gak cocok namanya meja makan, harusnya namanya meja serbaguna, karna emang serbaguna, aku makan ya disini, internetan disini juga, naro tas kalo pulang kerja juga disini n kadang2 helmku juga kutaro disini... OMG

Yah abis bersih2 ini meja serbaguna, aku mau nyapu, ngepel, nyetrika dikit, mandi, ngasi makan Ebony n Vanilla, nonton kalo masih sempat trus tidur. Besok mo bangun siang, males2an n nonton DVD Hotel Babylon sampe abis... Abis itu jempu Liberty di airport..hmmm miss him so much!


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates