Pretty Little Things

2 Dec 2009

Hari yg sangat Menyebalkan

Hari ini aku bangun pagi karna mo ngawinin anjingku ama anjing golden tetangga yang jarak rumahnya kira2 10 menit naik motor dari rumahku. Udah siap semuanya, motorku mendadak ngadat gak mo nyala. Kucoba pake starter kaki juga tetep gak mau sampe kakiku capek.

Akhirnya aku terpaksa ngebatalin acara ngawinin Ebony n memutuskan untuk pergi ke bengkel. Tapi gimana caranya ke bengkel kalo motornya gak mo nyala? Dengan muka badak aku bawa motorku ke tetangga yang lagi ngebenerin rumahnya n minta tolong ama bapak2 tukang buat nolongin aku nyalain motork pake starter kaki. Secara cowo kan lebih kuat ya n siapa sih yang bisa nolak cewe manis lagi minta tolong hehehe

Dibengkel aku harus nunggu 3 jam mereka ngebongkar motorku n akhirnya nemu kalo dinamonya yang harus diganti, tapi mereka ak punya dinamonya jadi kalo mau mereka pesen dulu ke jakarta n kalo udah ada nti dikasi tau..alamak! sia-sia aku nungguin 3 jam ternyata gak bisa dibenerin. Males bgt lagi kalo mesti nunggu kiriman dari jakarta. Aku yakin di Bali ini ada kok yang juall dinamo. Jadi aku telponin semua bengkel suzuki di Bali n akhirnya nemu yg jual dinamo di denpasar.

Singkat cerita, dinamo dah diganti, motorku dah nyala lagi dengan bener pake starter tangan, aku belum mandi dari pagi, panas, laper n dinamonya mahal banget. Aku pulang langsung niat mo tidur siang, tapi apa daya udah terlanjur sore n aku ada janji mo ngawinin Ebony.

Dengan susah payah aku bawa motor ama Ebony yang gak bisa diem dimotor, mana badannya gendut banget lagi. Ternyata sampe disana dia gak mau dikawinin. Udah 2 anjing golden yang ganteng2 dikeluarin tapi dia tetep gak mo. Kata pak dokter kalo masih perawan emang susah, maklumlah Ebony kan masih perawan ting-ting. Jadi mpe malem usaha ngawininnya gagal.

Eh pas mau pulang motorku ngadat lagi..menyebalkan.. Untung ada bapak2 baik hati yg ngebantuin aku. Cewe emang gampang aja dapet bantuan kalo lagi susah dijalan. Sampe di rumah aku dah capek, belum mandi, belum makan, haus n harus buang sampah dulu..

Seabis mandi temenku nelpon dengan gak pentingnya ngajak aku rumpi tentang hal-hal yang sebetulnya dari dulu kutentang tapi kupendem2 akhirnya jadi meledak, eh dianya marah n langsung nutup telpon. Aku jadi merasa bersalah n minta maap via sms, gak berguna kalo kutelpon dia balik soalnya aku juga sebel ma dia jadi ntar malah berkelai lagi…

Hhhhhh, what a hard day! I’m still alive n ebony gak jadi kawin....


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates