Pretty Little Things

16 Dec 2009

Berpikir Positip

Haaaahhh.. ditempat kerja baru agak-agak memusingkan, tadi Human Resource Staff nanya ma aku

HR Staff: "Utary, gimana kerjaannya? udah mulai pusing?"

Utary: " Ah enggak kok mbak, aku seneng banget malahnya kerja disini, emang sih banyak banget yg aku mesti kerjain tapi kan aku jadi cepet belajar"

HR Staff: "iiih kamu jawabannya boong, tuh akhir2 ini tampangmu dah makin kusut aja"

Utary : "Aku bukannya boong mbak, try to think positive, soalnya kalo aku mengeluh, ntar aku jadi gak suka ma kerjaanku, trus aku kan masih baru, biasalah masih adaptasi jadi masih agak-agak bingung"

HR Staff: " ooohh gitu ya.. bagus-bagus..."

Dalem hati aku mikir, idiiih nyebelin bgt tiap hari aku pulang jam setengah tujuh, kadang jam 7 malem. Kan harusnya aku pulang jam 5 sore. Trus orang2nya di office kerjanya ngomel2 melulu. Pagi-pagi semua dateng dengan muka kusut, gak ada yg hepi... Udah gitu kerjaanku banyak banget...mentang2 aku uda bisa eh semuanya malahan dikasiin ke aku... mumet...

Anyway setelah dikasi tau ama mbak HR Staff itu, aku langsung sadar
bahwa kalo aku bilang n berpikir positif semuanya malah jadi gampang.

So hari ini aku bersyukur karna pulang jam 7 malem, soalnya gak kena macet rush hour
Aku seneng karna semuanya ngomel2 soalnya office jadi rame n lucu so aku gak boring
Kerjaanku banyak? ember! bagus dunk jadinya aku tambah cepet bisa n belajarnya lebih cepet
Staff yg lain individualis... gak pa-pa malahan bagus jadi aku gak cape ngejawab semua pertanyaan gak penting yg biasanya diajuin ama orang2 yg suka pengen tau, plus ga perlu cape2 basa-basi..
Tempat parkirnya jauh, bagus lagi jadinya aku bisa olahraga n mencapai target 10ribu langkah sehari untuk mencegah osteoporosis kalo dah tua nanti...hhhmmm lumayan

Hasilnya, hari ini aku pulang jam 7 malem lagi tapi dengan perasaan yg gembira... Besok mo pake baju baru ahh..


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates