Pretty Little Things

22 Dec 2009

2010 New Year Resolution

Well, Taun lalu aku juga buat new year resolution, the problem is ketika bulan desember dating n sudah saatnya ngebuat new year resolution yang baru, aku lupa taun lalu resolution ku apa ya?

So taun ini aku berniat nulisin semua new ear resolutionku jadi taun depan aku bisa meng evaluasi apakah ada diantara semua yang aku tulis n aku niatkan untuk terjadi bener bener terwujud.

Anyway ini adalah daftar “Resolusi taun Baru 2010 by Utary

1. Get more money  (ini resolusi semua orang, walopun aku gak tau buat apa duit byk2)
2. Buy a car (baru ato bekas juga gak pa-pa)
3. Minum minimal 8 gelas sehari
4. Olahraga (sekarang aku baru inget kalo resolusi ini selalu ada dari taun ke taun n gak pernah terwujud hehehe)

5. Punya anjing pom
6. Buat usaha sendiri (misalnya buka toko)
7. Liburan ke bunaken
8. Punya 100 anak asuh
9. Membaca at least 1 buku bermutu per bulan
10. Lebih banyak menabung n gak boros lagi
11. Mmmm apa lagi ya.. pokoknya list ini akan terus bersambung sampe tanggal 31 Dec
12. Punya 1000 follower di twitter. nah yg ini udah ntar lagi... 28 Jan 2010
13. Beli Kamera Baru 1 Feb 2010
14. Manjangin rambut
15. Resign dari tempat kerja yang sekarang
16. Publish Utary.com
17. Nyobain makan di Warung Mang Engking
18. Sit up sering sering biar perut gak gendut
19. Belajar maen gitar (lagi)


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates