Pretty Little Things

3 Nov 2009

Perjalanan Rafting ke Telaga waja

Horeee… akhirnya kita pergi outing juga, udah lama banget niy di hotel gak pernah outing jadi setelah hotel agak sepi kaya sekarang kita bisa pergi outing.


Kali ini outingnya rafting ke telaga waja. Pagi2 banget aku dah bangun, bahkan aku bangunnya lebih pagi daripada kalo aku masuk pagi, saking excitednya. Temen2 yang lain bilang pada mo bawa cemilan buat di mobil jadi aku gak bawa cemilan juga, karna nanti kan bisa nebeng hihihi...nebeng nyemil maksudnya..

Aku dimobil ama Ngakan, Tyas n Destina. Perjalanannya sih lumayan jauh, satu setengah jam so supaya gak boring kita ngerumpi di jalan. Semua hal kita rumpiin, mulai dari gosip tentang KD n Anang sampe mo dinamai apa anak-anak kita nanti.


Ngakan mo namain anak cowoknya Benji, nama lengkapnya Benji Jumping. Kalo anak cewe mo dinamain Piksi, Lengkapnya Pikseason (maksudnya peak season). Tyas mo namain anaknya I Gede Pen*s (OMG so vulgar). Trus Destina mo punya anak 4 biji namanya Summer, Spring, Autumn, n Winter. Kalo aku nama anakku nanti Twinkle n Rainbow (idiiih sok imut bgt sih)


Saking bosennya kita ngerumpi, akhirnya kita curhat…macem2 dicurhatin, mulai dari temen2 yang ngejahatin kita ampe curhat tentang kisah-kisah sedih lainnya..Ah rasanya mellow banget..



Gak kerasa perjalanan satu setengah jam kita udah nyampe di Telaga Waja di Karangasem. Untuk info aja Karangasem itu adalah kabupaten paling timur di Bali n katanya Sungai Telaga waja itu paling seru buat rafting daripada di Sungai Ayung di Ubud. Will see…


Ternyata mobil kita nyampe paling duluan n dua mobil lainnya belon nyampe, sambil nuggu kita foto-foto dulu… Narsis Jalan terus…
Cerita tentang raftingnya aku lanjutin disini…


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates