Pretty Little Things

13 Nov 2009

Gak Boleh Menyerah!!!


Ini bukti nyata dari kata-kata Never Give Up! Ceritanya gini…

Dulu aku dah punya account google adsense yang ternyata emang berhasil menghasilkan duit 100 dollar dari blog-blogku. Wah senangnya aku karna dapet duit (ya iyalah..) Duitnya dikirim lewat western union n langsung kuambil hari itu juga…

Ternyata eh ternyata namaku beda ama KTPku. Sebenernya sih sama Cuma dulu waktu ngedaftar untuk adsense ternyata aku pake nama singkat aja, bukan nama lengkap sesuai KTP. Secara waktu itu kan aku masih agak-agak skeptik gitu ama google adsense. Beneran gak sih bisa dapet duit, gitu pikirku.


Akhirnya setelah hampir sejam meyakinkan mbak-mbak customer service bahwa nama itu beneran namaku cuma ilang 4 huruf aja, mereka mau ngasi duitnya dengan catatan lain kali aku harus pake nama sesuai KTP.

Sampe rumah aku langsung buka adsense, maksudnya sih mo ganti nama pake nama yg bener. Ternyata kalo dari Indonesia gak bisa ganti nama. Harus diclose dulu account adsensenya trus buat baru dengan nama yg bener...Hhhhh..kenapa sih Indonesia selalu didiskriminasi begini, siapa sih oknum2 diinternet yang bikin nama negara tercinta ini rusak sampe kita gak dipercaya buat ganti nama doang....

Tanpa pikir panjang akhirnya aku close account adsenseku n buat yang baru. Lalu apa yang terjadi applicationku DITOLAK! Oh My God kok ditolak sih.. besoknya aku coba lagi tetep ditolak juga… Aku buat blog baru supaya di approve tapi tetep ditolak.. Aku sampe ngebuat 7 blog baru n 7 email baru tapi semuanya ditolak… Hiks!

Aku sampe putus asa, apa namaku udah di black list ya ama google adsense? Hiks! Udah 3 bulan aku nyoba tapi tetep aja ditolak. Aku coba juga pake blogku yang lama tapi juga ditolak. Akhirnya aku udah mo nyerah.. Mungkin bukan rejekiku kali ya di Adsense..

Percobaan terakhir… Kalo gak diterima juga berarti sudahlah.. aku akan coba lagi beberapa bulan sambil belajar buat website yang bener. Ternyata percobaan terakhir DITERIMA! Yay..... Senangnya aku... tuh kan makanya Jangan Pernah Menyerah..hehehe


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates