Pretty Little Things

15 Nov 2009

Cerita sebelum Fun Walk di Mangrove Center

Hari ini hotel ngadain acara Fun Walk di Mangrove Center Bali dalam rangka rangkaian ulang tahun hotel. Aku jadi panitia seksi acara so semua panitia harus udah standby pagi-pagi banget di tempat Mangrove.

Acaranya dimulai dari jam 6 pagi biar gak panas. Yang dateng lumayan banyak sih walopun agak-agak ujan paginya. Untungnya di Mangrove center Sanur gak ujan. Malahnya temenku si Andi ngalamin pengalaman yang sangat buruk pagi ini. Kita (para panitia) janjian mo ke McDonald jam 4 pagi buat sarapan lalu jam 5 pagi berangkat ke Mangrove. Berhubung aku ngantuk banget, aku gak ikutan ah sarapan ke McD. Andi sms aku dong pagi2 buta: begini isinya: "Gilaaa aku di McD di Denpasar gak bawa duit trus ujan deras, atm gak ada. Mereka di McD Sanur. Yaaach lengkaplah penderitaanku"

Wakakaka... aku langsung seger banget baca sms gitu pagi2. Bisa aku bayangin muka dia bete n sebel plus kasian banget gak bawa uang. Dalem hati mikit kok bisa ya miscommunication gitu janjiannya. Aku denger sih waktu itu cuma McD tapi gak ada yang ngomong di McD mana...hihihi... Kasian banget si Andi.

Pas aku mau mandi, dia nelpon aku lagi n bilang bahwa dia berhasil nemu duit 13 ribu dikantongnya n beli teh panas ama burger 5 ribuan di McD tapi dibungkus. Trus on the way ke Mangrove Center bensin dimotornya abis n tukang bensin eceran yang berhasil dia temuin gak mau dibayar pake burger... waduh...kok sial banget sih... Akhirnya dia terpaksa bayar pake uang 100 dollar yang selalu ada di dompetnya n janji ntar siang dateng buat bayar bensinya tapi pak tukang bensin harus janji bahwa dolarnya gak boleh dilipet, baru balik badan eh dolarnya dilipet ama tukang bensinnya....hihihi..

Duuh sebenernya sih aku kasian ama dia, tapi kok aku malah ngetawain ya... kan harusnya aku menghibur dia biar gak sedih...


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates