Pretty Little Things

16 Apr 2008

Cerahkan Hatimu

Waktu aku sempet down karna patah hati, susah banget mo bikin dunia ini jadi ceria.. karna bawaannya sedih melulu... Trus aku coba buat pernyataan untuk diriku sendiri yang aku pajang di sebelah tempat tidurku, jadi aku bisa baca setiap pagi n sebelum tidur.. Lumayan bisa bikin aku jadi semangat lagi.. Boleh kok dipake untuk diri sendiri atau mau ditambahin dengan kata-katamu silahkan...
-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Hari ini aku gak akan ngelawan balik
Kalo seharian ini ada orang yang kasar, gak sabaran n gak mau bermurah hati.. Aku mau balas kebalikannya.. aku mau lembut, murah hati n sabar.. lalu malamnya aku akan berdoa sama Tuhan supaya Tuhan bermurah hati sama orang itu juga..


Hari ini aku gak akan jadi sensitive
Aku ga mau cepet tersinggung, aku gak akan masukin ke hati kata-kata ato perlakuan yang jahat ke aku, Aku akan anggap dia gak sengaja.. aku akan liat semua dari segi positifnya..


Hari ini aku akan berhati - hati dengan kata kataku
Aku gak mau ngegosipin orang ato ngejatuhin temen dengan kata-kataku, aku mau jaga omonganku supaya gak nyakitin orang lain


Hari ini aku mau hidupku jadi hepi
Aku mau nyari jalan untuk membantu meringankan beban orang lain, aku ga mau jadi sedih n aku gak mau semua masalah yang aku alamin buat aku down. Aku bikin hidup aku jadi lebih indah n hepi…


Hari ini aku mau memaafkan
Aku akan maapin setiap orang yang pernah secara sengaja ato gak sengaja -di masa lalu ato sekarang- buat aku marah n sedih. Tiap malam aku akan ingat untuk memaapkan sebelum aku tidur


Hari ini aku akan melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan untuk seseorang
Aku mau buat kejutan yang buat orang lain jadi seneng… ato seenggaknya hari ini aku buat 1 kebaikan yang buat orang lain jadi hepi


Hari ini aku mau melayani orang lain dengan baik
Kalo kita mau orang lain ramah n baik ama kita, so kita juga mesti ramah n baik sama mereka … Seandainya kita baik tapi orang itu tetep jahat… aku ga mau menyerah untuk tetep jadi baik n gak dendam


Hari ini aku mau jadi motivator
Senyumanku, kata-kataku, Ekspresi mukaku at least gak bikin orang lain jadi bete. Kalo bisa jadi dorongan untuk nolongin orang lain yang lagi kecewa.. Walopun aku juga lagi gak hepi aku akan selalu senyum n baik sama orang lain


Hari ini aku mau melakukan sesuatu yang baik untuk diriku
Aku mau makan makanan yang sehat dan enak, aku mau mengucap syukur untuk semua yang aku dapat, aku mau ketawa yang banyak, aku mau tidur yang nyenyak, aku mau rileks…


Hari ini aku mau banyak berdoa
Aku mau kasi lebih banyak waktu lagi untuk berdoa, aku mau belajar untuk lebih sabar n nahan diri u/ gak emosian… karna kalo kita lagi down Cuma Tuhan aja yang gak pernah ninggalin kita..
Read More

About Me

My photo

I am trapped between raising a busy toddler and sewing. I love ice cream and can't live without my gadgets. I write to relieve my stress and I blog things that are useful or useless. both of them are important to me. They are the pretty little things in my life.

Follow by Email

Designed By Seo Blogger Templates